Home » , » Paranormal Mbah Mijan, Jokowi Auranya Semakin Membiru Laut

Paranormal Mbah Mijan, Jokowi Auranya Semakin Membiru Laut

Written By warung-kabar on Friday 15 February 2013 | 14:31

AURA PAK JOKOWI SEMAKIN BIRU LAUT

Aura bapak DKI-1 ini,semakin hari semakin terlihat biru pekat...kata Mbah Mijan, Paranormal muda yang namanya cukup kondang di Indonesia. Saat tim kami berhasil mewawancarai di kediamannya di Tangerang, beliau mengungkapkan kegembiraanya sekaligus apresiasinya kepada kepada sosok inspirator pemimpin di Indonesia. Pak Jokowi adalah,sosok yang sangat menginspirasi para gubernur-gubernur di Indonesia ataupun calon gubernur. Beliau mengungkapkan, semakin hari pak Jokowi semakin terlihat membiru laut auranya,yang berarti bahwa: tidak cuma reporter TV yang selalu menemaninya, namun hal ghoib pun selalu bersamanya. Bersahaja, penuh kharisma,berwibawa, santun, lemah lembut namun tegas...Beliau Mbah Mijan,juga menambahkan di balik aura biru laut ada aura merah yang melapisi.Artinya bahwa,setiap hari juga merasakan tingkat emosional tinggi, sulit tidur, serta gangguan sakit pada pinggangnya.

mbah-mijan

Beliau memang orang yang cerdas dan pekerja keras, Pak Jokowi sosok teladan yang luar biasa "imbuh Mbah Mijan kepada kami.

Saat di singgung soal siapa calon terkuat Gubernur Jawa Barat...beliau Mbah Mijan hanya menjawab,calon-calon dari para selebrity cukup kuat untuk saling berebut kursi JABAR -1. Namun yang bakal jadi,menurut terawangan beliau berinisial "AD". Semoga saja,siapapun yang terpilih nanti akan se-ide dan seperti Pak Jokowi.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger