Home » , » PSN Incar 8 Kejuaraan di Luar Negeri

PSN Incar 8 Kejuaraan di Luar Negeri

Written By warung-kabar on Sunday 10 February 2013 | 08:35

ilustrasi
 SURABAYA - Klub balap sepada Polygon Seet Nice (PSN) Surabaya sudah terdaftar lagi sebagai tim coninental.

Kini tim yang bermarkas di Jl Tenggilis Mejoyo Surabaya mengincar ikut di delapan ajang balapan luar negeri.

Direktur tim PSN Harijanto Tjondrokusumo mengungkapkan, tim yang dikelolanya terus memperkenalkan diri kepada organizer balapan luar negeri. Bahwa PSN sudah tercatat lagi sebagai tim continental.

"Tim baru diakui lagi, sehingga kami harus menata dan melakukan pesersiapan. Tapi, kami sudah siap untuk mengikuti agenda balapan di luar negeri," sebut Harijanto kepada Surya, Minggu (10/2).

Harijanto menjelaskan, sedikitnya ada delapan balapan di luar negeri yang jadi agena PSN. Seperti balapan di Irlandia, Korea Selatan, China, Jelajah Malaysia, Tour de Borneo Malaysia, Piala Gubernur Malaka Malaysia, Taouf de Brunai dan balapan di Singapura.

"Kami juga dipastikan mengikuti tiga balapan internasional di Indonesia. Mulai Tour de Singkarak, Taur de East Java dan Taur de Ijen Banyuwangi," jelas Harijanto.

Melihat ajang tersebut, lanjut Harijanto, minimal tim binaanya ada event setiap satu bulan sekali. Sehingga para pembalap tidak terlalu lama menganggur karena ada balapan.

Sekretaris Umum (Sekum) ISSI Jatim ini mengaku, PSN tidak memasang target tinggi. Alasannya, tahun ini PSN baru secara resmi comeback sebagai tim continental. Sehingga para pembalap butuh adaptasi dan persiapan yang matang.

Kendati tidak memasang target tinggi, Harijanto yakin pembalap PSN akan menunjukan penampilan terbaiknya. Apalagi, ini merupakan kesempatan pembalap unjuk kemampuan dan bersaing dengan atlet luar negeri.

"Pembalap kita memiliki kemampuan yang tidak kalah. Tingga mengasah mental dan jam terbang di ajang internasional lebih banyak," terang Harijanto.

Pada musim ini, PSN memiliki kekuatan dengan materi Antonius Christopher, Jimmy Pranata, Agung Riyanto, Dealton Nur Arif Prayogo (Indonesia), Sergey Kuzmin (Kazakhstan), Daniel Clifford, Mark Dowling, Stephen Halphin, John Charles Prendergast (Irlandia), dan Edgar Nieto.

sumber klik Disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger