Home » , , , » Sevilla Tetap Konsentrasi Lawan Barcelona

Sevilla Tetap Konsentrasi Lawan Barcelona

Written By warung-kabar on Saturday 23 February 2013 | 04:27

Unai-Emery
SEVILLA - Meski menelan kekalahan dari AC Milan pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champion Kamis (21/2/2013) lalu, Barcelona tidak akan kehilangan mood-nya untuk memenangi setiap pertandingan di La Liga. Barcelona akan menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga ekan ke-25 Minggu (24/2/2013) di Camp Nou.

Pandangan tersebut disampaikan pelatih Sevilla, Unai Emery dalam konferensi pers menjelang laga. Emery menilai Barcelona sebagai tim yang sulit dikalahkan dalam kondisi apapun.

"Dalam waktu enam hari, mereka akan bermain tiga kali dan itu artinya kematangan fisik para pemain tidak akan bisa 100 persen. Apalagi mereka akan menghadapi Real Madrid di ajang Copa del Rey, Rabu (27/2). Tapi, saya tidak yakin bisa mengalahakn mereka, karena dua pekan lalu mereka bisa menang 6-1 atas Getafe," ujar Emery seperti dikutip Football Espana.

Meskipun demikian, Emery mengatakan bahwa timnya akan tetap bermain dengan sungguh-sungguh. Tapi Emery juga menambahkan bahwa ia tidak berani menjamin Sevilla akan meraih kemenangan.

"Yang akan kami lakukan adalah memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan sebaik-baiknya. Kami tetap akan berjuang untuk mengincar kemenangan melawan Barcelona, begitu juga melawan Atletico (Rabu, 27/2)," ungkap Emery.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger