Home » , , , » Siapa N? Artis yang Jadi Informan ‘R’

Siapa N? Artis yang Jadi Informan ‘R’

Written By warung-kabar on Monday 25 February 2013 | 05:45


Raffi-Ahmad-bengong
JAKARTA – Wanita berinisial R itu, mengatahui informasi awal terkait penyalahgunaan narkoba oleh Raffi Ahmad dari seseorang dengan inisial N. Ia mengaku bertemu N, pada September 2012.

"Kejadiannya September 2012. Saya bertemu dengan seseorang berinsial N, dari dialah saya tahu info RA (Raffi Ahmad) untuk kegiatan narkoba," ucapnya, Senin, (25/2/2013), dalam jumpa pers di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari info yang diketahuinya, R kemudian bertemu petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat itu, ia membeberkan informasi tersebut kepada petugas BNN.

"Yang tersimpan dari memori saya, tanpa direkayasa, tanpa direncanakan, beberapa hari setelah itu, saya ketemu anggota BNN. Dan, saya kemudian menceritakan apa yang saya ketahui dan saya dengar," ucapnya.

Ia menuturkan seseorang berinisial N itu, berprofesi sebagai artis. Dari N, klien Priyagus Widodo itu, mendapatkan informasi bahwa Raffi Ahmad menggunakan inex. "RA menggunakan itu yang saya dengar dari N," ucapnya.

Namun, R rupanya tidak mengetahui persis apakah artis berinisial N pernah menggunakan barang itu bersama bekas kekasih Yuni Shara tersebut. "Saya tidak tahu," tandasnya.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger