Home » , , , , » Bercelona Buru Kemenangan Lawan Madrid

Bercelona Buru Kemenangan Lawan Madrid

Written By warung-kabar on Monday 25 February 2013 | 06:12

Dani-Alves-medium-shoot
BARCELONA - Bek sayap Dani Alves menjamin Barcelona tak akan sekadar mengincar skor kacamata tatkala menyambut kedatangan Real Madrid di Camp Nou pada leg kedua semi-final Copa del Rey, Selasa (26/2/2013) esok.

Berbekal hasil seri 1-1 dalam duel perdana di Santiago Bernabeu, Los Azulgrana sebenarnya cukup memetik skor imbang tanpa gol untuk mengamankan selembar tiket partai pamungkas.

Namun Alves memastikan Barca akan tetap bermain ofensif dan memburu kemenangan. Pasalnya, The Catalans memang tak paham bagaimana caranya membidik skor 0-0.

"Dengan karakteristik kami, kami tak tahu bagaimana bermain demi hasil 0-0. Kami bermain untuk menang, bukan untuk mempertahankan hasil. Kami akan menyerang dari menit pertama," katanya kepada El Mundo Deportivo yang dilansir goal.

"Rekor defensif kami belakangan ini? Itu hal yang harus kami perbaiki, tapi jika Anda menang maka tujuan tercapai, dan kebobolan bukanlah hal tabu."

"Besok kami mengharapkan tim Madrid yang, meskipun mereka tak begitu baik di liga, akan tampil ngotot karena musim mereka kini ditentukan raihan di Copa dan Liga Champions, mengingat perbedaan signifikan di klasemen liga. Akan butuh perjuangan keras dari kami untuk melaju," papar Alves.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger