Home » , , » ASUS MeMO Pad ME172V

ASUS MeMO Pad ME172V

Written By warung-kabar on Monday 25 February 2013 | 06:17

ASUS-MeMO-Pad-ME172V
JAKARTA – ASUS MeMO Pad terbilang terjangkau. Tablet Android 7 inci ini cuma dibanderol Rp1,699 juta.

Duit segitu sudah cukup untuk membawa pulang ASUS MeMO yang sudah dibekali sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, ASUS MeMO Pad diperkuat oleh prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1GHz.

Untuk menunjang aplikasi grafis, ada chip GPU berbasis Mali-400 yang akan membuat pengalaman menjelajah Internet menjadi lebih lancar.

Kamera front-facing yang disertakan mendukung resolusi HD dengan aperture f/2.0 yang sangat baik saat kamera menangkap gambar dalam kondisi ruangan berpencahayaan kurang.

Layar LED-backlit 10-point multi-touch dengan resolusi 1024 x 600 (196 point per inch) memiliki sudut pandang yang cukup luas, hingga 140 derajat. Tingkat kecerahan 350-nits memastikan tampilan akan tetap jelas meski tablet sedang digunakan di luar ruangan.

Untuk fasilitas hiburan, MeMo Pad mendukung fitur ASUS SonicMaster audio dan MaxxAudio untuk keluaran suara berkualitas. Dari sisi penyimpanan, MeMO Pad memiliki storage internal sebesar 16GB.

Kapasitas ini masih bisa ditingkatkan dengan menambahkan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB lewat slot yang tersedia. Jika masih tidak mencukupi, pengguna yang butuh storage tambahan untuk menyimpan dokumen, ASUS menyediakan layanan WebStorage berbasis cloud dengan kapasitas 5GB.

Yang menarik, layanan penyimpanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh pengguna selama-lamanya, tanpa batasan waktu.

Kelebihan lain dari layanan penyimpanan online ini juga adalah pada fitur WebStorage Office. Dengan fitur ini, pengguna yang menyimpan data-datanya di ASUS WebStorage bisa membaca, mengedit, lalu menyimpan dokumen-dokumen Microsoft Word, Excel, ataupun PowerPoint tanpa perlu melakukan instalasi software di perangkat yang ia gunakan untuk mengakses WebStorage.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger