Home » , , » ASUS MeMO Pad Murah Meriah

ASUS MeMO Pad Murah Meriah

Written By warung-kabar on Monday 25 February 2013 | 06:20

ASUS-MeMO-Pad
JAKARTA – ASUS menghadirkan MeMO Pad,  tablet Android 7 inci seharga  Rp1,699 juta. Dengan tingkat kecerahan 350-nits, layar yang digunakan mendukung multi-touch hingga 10 titik, serta resolusi 1024 x 600 piksel.

Dilengkapi dengan slot SD Card yang mampu mendukung memori tambahan hingga 32GB ini memiliki finishing berpola 'Diamond Check Design'serta hadir dalam tiga pilihan warna.

“Bersama dengan ASUS Transformer Pad Series yang sudah hadir lebih dahulu, ASUS MeMO Pad melengkapi lini produk tablet Android ASUS,” kata Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia di Jakarta, Senin (25/2/2012).

MeMO (baca: mimo),  kependekan dari “My Mobile, My Moment” dan merefleksikan posisi ASUS MeMO Pad sebagai mobile tablet bagi mereka yang sering bepergian.

Hadir dalam ukuran ringkas yakni 196,2 x 119,2 x 11,2 milimeter, MeMO Pad dapat dengan mudah digenggam dalam satu tangan. Produk ini tersedia dalam tiga warna yang menarik yakni Sugar White, Titanium Gray, dan Cherry Pink.

Untuk mempercantik penampilan, Pad diberi finishing berpola wajik 'Diamond Check Design' yang sekaligus berfungsi untuk memperkuat cengraman tangan saat menggenggam, MeMO Pad.

sumber klik disini
Share this article :

1 komentar:

  1. Thanks for sharing i like your post its my first time visit here :)

    ReplyDelete



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger