Home » » Tata Janeeta Mampu Menafkahi Diri Sendiri

Tata Janeeta Mampu Menafkahi Diri Sendiri

Written By warung-kabar on Saturday 23 February 2013 | 04:19

Tata Janeeta
JAKARTA - Tata Janeeta, eks vokalis Mahadewi, sama sekali tidak mempersoalkan nafkah materi. Sebab ia bukan pengangguran dan masih mampu membiayai kebutuhannya sendiri bersama anaknya.

"Urusan nafkah, Tata tidak mempersoalkannya. Masalah ini kan bukan soal nafkah, atau perbedaan nafkah. Kalau anaknya tidak dinafkahi, dia akan menafkahi dirinya sendiri dan anaknya. Tidak akan dipersoalkan Tata," ucap Bachtiar Djalaluddin, kuasa hukum Tata, Sabtu (23/2/2013) saat dikonfirmasi Tribunnews.com via telepon.

Sejauh ini, kliennya cukup tegar menghadapi prahara dalam rumahtangganya tersebut. Meskipun kenyataannya suaminya itu sering menghindar setiap kali mendiskusikan setiap masalah yang ada. Tak jarang pula mereka terlibat pertengkaran.

"Setiap kali diajak berdiskusi soal masa depan, selalu saja deadlock dan menghindar," ucapnya.

Karena itu, Tata tidak tahan lagi. Ia kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Januari 2013.

Sidang perdananya berlangsung 14 Februari silam. Namun, terpaksa ditunda karena suaminya tidak hadir dalam persidangan. Sidang dilanjutkan 28 Februari 2013.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger