Home » , , , » Wanita Pelapor Raffi Ahmad Dihadiahi Honda Jazz?

Wanita Pelapor Raffi Ahmad Dihadiahi Honda Jazz?

Written By warung-kabar on Tuesday 26 February 2013 | 08:01

Wanita Pelapor Raffi Ahmad
JAKARTA – Munculnya wanita berinisial 'R' yang mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad kepada BNN menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang. Pasalnya, 'R' mendadak muncul dan mengaku telah melaporkan Raffi ke pihak BNN setelah sebulan kasus ini berlalu.

Konon, wanita tersebut sengaja muncul untuk meredam pemberitaan yang sangat menyudutkan Yuni Shara karena disebut-sebut melaporkan Raffi ke pihak BNN. Benarkah?

 "Naluri wanita dia merasa ada yang tidak benar karena selama ini yang difitnah dan dituduh adalah Yuni Shara," tegas Priyagus Widodo, kuasa hukum R seperti Tribunnews.com kutip dari tabloidnova.com, Selasa (26/2).

Lantas, benarkah R mendapat hadiah sebuah mobil Honda Jazz, untuk pengakuannya ini? Saat dikonfirmasi, Priyagus buru-buru membantahnya.

"Tidak benar, mbak 'R' tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan hati nurani. Memang selama ini tuduhan ke YN, padahal R yang memberi info adanya penyalahgunaan narkotika," jawabnya.

Bahkan, ia menilai, apa yang dilakukan R dapat ditiru oleh masyarakat agar tidak pernah takut melaporkan penyalahgunaan narkotika di Indonesia. "Ini contoh baik. Masyarakat harus berani melapor adanya penyalahgunaan narkoba," katanya.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger