Home » , » X Factor Indonesia, Dicky Tersingkir

X Factor Indonesia, Dicky Tersingkir

Written By warung-kabar on Friday 22 February 2013 | 17:57

Dicky-X-Factor-Indonesia
Dicky Adam akhirnya tersingkir sebagai peserta ajang pencarian bakat X Factor, yang ditayangkan di stasiun televisi swasta RCTI. Dalam show yang digelar pada Jumat (22/2/2012) malam itu, Dicky menjadi peserta dengan dukungan SMS paling sedikit.

Dicky menjadi satu diantara dua peserta yang memperoleh dukungan paling sedikit, bersama dengan Ilusia Girls. Keduanya kemudian diberi kesempatan lagi untuk tampil, guna menentukan siapa yang terbaik.

Namun setelah tampil, dewan juri yang bertugas memilih siapa yang terbaik, ternyata juga terbelah pendapatnya. Ahmad Dhani dan Rosa memilih Ilusia Girls, sementara Bebi Romeo dan Anggun memilih Dicky.

Akhirnya peserta yang tereliminasi ditentukan berdasarkan voting SMS. Dan Dicky pun menjadi peserta yang harus tersingkir.

Anggun yang selama ini menjadi mentor Dicky, mengaku tak percaya anak asuhnya harus tersingkir begitu cepat. “Dia sebenarnya memiliki banyak X factor dan bakat. Tapi rupanya pemirsa Indonesia belum bisa menerima bakat yang dimiliki Dicky,” ujar Anggun.

sumber klik disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
supported by : Mbah Mijan | BlendCar.Com
Copyright © 2013. WarungKabar.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger